New Kamen Rider

Liburan...mmm sebetulnya gw gak terlalu antusias dengan kata liburan, bukannya sok senang bekerja dan belajar, tapi emang entah kenapa dari dulu merasa there's nothing special with holiday, entah apa karena gw emang orang yang easy going jadi ngerasa seluruh hidup gw holiday ato apa ya tak tahulah. Tapi liburan kali ini ada yang spesial gw libur bareng sama nyokap gw yg juga libur, alhasil motor yang selalu mommy pake nganggur di rumah, hehehehe. Akhirnya motor pun gw pake untuk berkeliling Jakarta, maklumlah mobilitas yang tinggi lagi gw butuhkan saat ini. Hehe jalanan Jakarta yang sudah sumpek dengan pengendara motor pun terpaksa harus kembali dijejajali karena ditambah satu orang 'Rider' baru.

Hari pertama make motor (29 Des 2006) rencana mo ke kosan di depok, meluncurlah gw ke depok wuhuhu, Pondok Kopi - Depok yang biasanya gw tempuh sekitar 1 jam 45 menit klo naik kereta ato 2 jam 30 menit klo naik angkot dibabat habis cuma 45 menit dgn naik motor, emang gw rada sableng juga sih tancap gas mulu (maklum anak muda sukanya tergesa-gesa). Lagi enak-enak main game di kompie-nya dhana, maklum sejak dhana merestorasi komputernya 1 tahun lalu gw jadi ilfil klo main game di kompie sendiri, ya iyalah udah ngerasain main game di kompie canggih pasti ogah kalo main game di kompie yang 'bersahaja', bokap nelpon wuisss hp pun berdering nyaring di keremangan kamar kosan, bokap ternyata minta dianterin mapnya yg ketinggalan di rumah, waduh gimana nih gw kan di depok, tapi gw gak bilang klo gw di depok, segera gw berangkat ke rumah untuk ngambil map yang ketinggalan, terus gw anterin ke kantor bokap di daerah kemayoran, mungkin banyak yang mikir ngapain sih capek-capek, kurang kerjaan apa? Emang gw kurang kerjaan makanya gw lakuin juga.

Ah capek juga Depok - Pondok Kopi - Kemayoran, kayak reli aja. Saat perjalanan ini gw akhirnya mengerti kenapa Jakarta itu dikategorikan sebagai salah satu kota terpolusi di dunia. Sampe di kemayoran mata perih, hidung berair, napas sesak. Gw ga tahu entah udah berapa banyak polutan yang gw hirup selama perjalanan, uhuk-uhuk. However gw musti balik ke rumah jadi gw harus kembali menempuh medan ganas penuh polusi. Tapi gw butuh proteksi lebih kayak di iklan2 githu , tapi gw kan ga bawa masker, jadinya terpaksa, tak ada gadis janda pun jadi, gw ikat sapu tangan untuk menutupi hidung serta mulut, jadi gw ibarat make topeng alias 'Kamen' jadinya gw sudah bertransformasi menjadi 'Kamen Rider'. BERUBAH!! Akhirnya walopun tetep aja sih masih ada polutan-polutan ya setidaknya berkuranglah batuk-batuk gw. Kehidupan gw sebagai Kamen Rider berlanjut di hari-hari berikutnya, terakhir kali gw jadi Kamen Rider (sampai gw nulis blog ini) kemarin 11 Januari 2007. Walopun begitu begitu mommy masuk kembali, gw harus merelakan belalang tempur gw untuk digunakan mommy. Dan terpaksa gelar Kamen Rider harus gw tanggalkan. Yaa mungkin para pemirsa juga mungkin kecewa dengan keputusan ini tapi walopun Kamen Rider telah pergi, dia akan selalu hidup di hati orang-orang yang percaya kepada kebenaran dan percaya kepada Kamen Rider.

0 comments:

Post a Comment