initiate

Kenapa baru buat blog sekarang? Mmm sebetulnya gw itu bukan tipe orang yang suka nulis keseharian gw, dan gw emang males ama hal gituan tapi yah karena gw adalah orang yang suka sekali mencoba yaaaa gak ada salahnya dong.

Ya ud hari ini dimulai dengan kambuhnya penyakit lama gw yaitu gak bisa tidur, hari ini (28 Juli 2006) gw baru tidur jam 03.30 akhirnya subuh kesiangan abis itu tidur lagi bener-bener parah hampir tadi jum'atan telat untung masih sempet mandi n pake wangi-wangi (ngikutin sunah) sebelum ke masjid.

Hari ini rencana pulang ke rumah setelah seminggu full di kosan, hari-hari didominasi denagn main game dan hal-hal yang menurut gw sih gak guna banget. Ya udah cukup sudah main-mainnya. Ingat hanya orang bodoh yang suka main-main! mmm.. tapi banyak juga yang bilang gw bego, jadi gapapa dong main-main, halah!.

1 comments:

anjar widianto said...

test doang
ah

Post a Comment